Cara Menembus Dimensi Lain

Cara Menembus Dimensi Lain - Pernahkah anda membayangkan bagaimana cara seseorang jika ingin dirinya untuk meninggalkan tempat yang biasa kita tempati seperti ini. Seperti halnya pada film-film yang menghilang dan menembus dimensi lain. Tentu hal tersebut sangatlah aneh bagi kita yang tidak mengetahui apa-apa tentangnya. Seperti halnya pada segitiga bermuda yang saat ini menjadi tragedi para publik kenapa di sana seperti pintu untuk masuk ke dimensi lain. Baik kita simak pada bab berikut ini.
Mungkin anda akan merasa dibohingi dengan berbagai alasan. Tapi kenyataannya tidak, memang demikian tidak ada suatu hal yang tidak mungkin jika kita mengetahui ilmunya. Demikian juga dengan hal ini, pasti memungkinkan dan sangatlah pasti berhasil.
Namun cara ini agak tidak gampang, tidak seperti di film yang menggunakan portal dan sebagainya. Hal ini menggunakan keyakinan hati, jadi bila keyakinan anda tidak penuh atau sedikitpun anda ragu, maka cara ini tidak akan berhasil. Baik rasanya cukup sebagai penjelasan awal supaya anda siap dengan cara ini. Jika anda berhasil maka bersyukurlah, namun jika tidak berhasil mungkin anda kurang yakin dengan cara ini. Silahkan anda simak berikut ini.
Berikut adalah cara kita menembus dimensi lain:
  • Fokuskan pandangan anda ke pada salah satu sudut dimana anda akan mendapatkan kekuatan penuh
  • Berkonsenstrasilah dengan cara membaca sesuatu yang anda yakini
  • Jika anda belum bisa fokus, maka berusahalah untuk fokus dengan berbagai cara
  • Jika anda telah fikus maka yakinlah anda bisa menembus pandangan anda pada benda itu
  • Kunci utamanya adalah yakin, berarti jika anda belum bisa mungkin keyakinan anda belum sepenuhnya yakin
  • Jika anda tidak sadar dan terbangun dari tidur seakan anda baru saja tidur, berarti anda berhasil tetapi anda tidak kuat sehingga anda pingsan
Demikian cara menembus dimensi lain kali ini semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Jika anda butuh tanggapan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah. Terimakasih dan sampai jumpa pada tutorial berikutnya yang lebih menarik.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Ann
AUTHOR
October 17, 2018 at 8:12 AM delete

Ini dari pengalaman pribadi ya?

Reply
avatar